Loading...

Hari ini Turnamen Sepak Bola AFP CUP I Resmi Dimulai

Hari ini Turnamen Sepak Bola AFP CUP I Resmi Dimulai - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini Turnamen Sepak Bola AFP CUP I Resmi Dimulai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : Hari ini Turnamen Sepak Bola AFP CUP I Resmi Dimulai
link : Hari ini Turnamen Sepak Bola AFP CUP I Resmi Dimulai

Baca juga


Hari ini Turnamen Sepak Bola AFP CUP I Resmi Dimulai

Loading...



BONEPOS, BONE - Turnamen sepak bola AFP Cup 1 yang diikuti 27 kontingen se-Kabupaten Bone resmi digelar, Senin 1 Mei 2017. Kegitan dibuka langsung oleh Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi, dilapangan Gedung olahraga Lapatau Matanna Tikka, Watampone, Sulawesi Selatan.

Hadir pada pembukaan tersebut, Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, Ketua PSSI Bone H Firman Batari, Ketua Koni Bone A Haedar, serta sejumalah pejabat SKPD Pemkab Bone dan para peserta AFP Cuo I tahun 2017.

Ketua AFP Alfian, mengatakan turnamen ini merupakan salah satu cara untuk memajukan sepak bone di Bumi Aung Palakka. Selain itu ajang ini dapat mmpererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar pemain sepak bola dari 27 di kecamatan yang ada di Bone.

"Peserta turnamen sepak bola AFP Cup 1 ini juga akan memperebutkan hadiah diantaranya uang tunai sebagai pembinaan sebanyak Rp8 juta serta piala untuk juara 1, untuk juara 2 sebanyak Rp6 juta dengan piala dan juara 3 sebanyak Rp4 juta serta piala  berikut Pemain terbaik hadiah 500 ribu rupiah,"ungkap Alfian kepada Bonepos.com.

Sementara itu, Bupati Fahsar, menuturkan, AFP cup 1 ini merupakan gerakan kita semua dalam mencetak atlit pemain sepak bola serta proses penyeleksian menuju kegiatan Pra Porda dan Porda yang akan datang.

"Ini merupakan ajang seleksi sepak bola kabupaten Bone, kirannya diataranya dapat mewakili Bone di pra porda dan porda akan datang. semua cabang olahraga mulai dari sekarang kita harus persiapkan,"ujarnya.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari ini Turnamen Sepak Bola AFP CUP I Resmi Dimulai"

Posting Komentar