Loading...

Cita Citata Akan Hibur Pelantikan Pengurus Golkar Bone

Cita Citata Akan Hibur Pelantikan Pengurus Golkar Bone - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cita Citata Akan Hibur Pelantikan Pengurus Golkar Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : Cita Citata Akan Hibur Pelantikan Pengurus Golkar Bone
link : Cita Citata Akan Hibur Pelantikan Pengurus Golkar Bone

Baca juga


Cita Citata Akan Hibur Pelantikan Pengurus Golkar Bone

Loading...



BONEPOS, BONE - Atris penyanyi dangdut, Cita Citata dijadwalkan akan hadir menghibur masyarakat Bone di Pelantikan pengurus Partai Golkar Bone Periode 2017-2022. Hal tersebut diungkap oleh Ketua DPD terpilih Partai Golkar Bone, Andi Fahsar M Padjalangi.

"Cita Citata nanti mau datang, yang undang itu pak Nurdin Halid,” Ujar Andi Fahsar saat ditemui disela-sela pembukaan Turnamen Sepak Bola AFP CUP I, di Stadion Lapatau, Matanna Tikka, Senin sore, 1 Mei 2017.

Rencana pelantikanya nanti akan digelar di Lapangan Merdeka malam hari, Sabtu 13 Mei 2017 mendatang. Ketua DPD I Partai Golkar, HAM Nurdin Halid akan hadir langsung melantik pengurus DPD Partai Golkar Bone bersama dengan Pengurus Golkar Sulsel lainnya.

”Pak Nurdin dijadwalkan akan hadir langsung melantik pengurus Golkar Bone,” kata Fahsar.

Bahkan dalam pelantikanya nanti, orang nomor satu di Bone ini selaku Bupati mengaku 10 ribu massa akan hadir menyaksikan pelantikanya itu

"Estimasi massa sekitar 10 Ribu, karena semua pengurus Kecamatan termasuk Korcam dan Kordes Golkar mau di datangkan," Klaim Fahsar.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cita Citata Akan Hibur Pelantikan Pengurus Golkar Bone"

Posting Komentar