Loading...

Begini Kronologis, Maling Gasak 300 Rak Telur Milik Suharni

Begini Kronologis, Maling Gasak 300 Rak Telur Milik Suharni - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Kronologis, Maling Gasak 300 Rak Telur Milik Suharni, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : Begini Kronologis, Maling Gasak 300 Rak Telur Milik Suharni
link : Begini Kronologis, Maling Gasak 300 Rak Telur Milik Suharni

Baca juga


Begini Kronologis, Maling Gasak 300 Rak Telur Milik Suharni

Loading...



BONEPOS, BONE - Kasus pencurian kembali terjadi di Kabupaten Bone. Kali ini menimpa seorang pedagang depot telur, Suharni 37 tahun, di Dusun Rompe, Kelurahan Bajoe KecamatanTanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 1 Mei 2017 subuh tadi.

Kepada Bonepos.com, Suharni menceritakan kronologis kejadia itu. Dia mengaku kaget usai melaksanakan Salat subuh, saat itu hendak membuka pintu rumah namum tidak bisa di buka. Lalu dia membuka jendela dan melihat hal aneh di disamping rumah karena balok kayu yang berserakan dan terpal penutup telur di Mobil terbuka.

"Setelah keluar rumah lewat pintu belakang saya baru menyadari kalau telur yang ada di mobil telah di curi, sebanyak 300 Rak,"ungkap Suharni saat ditemui Bonepos.com.

Suharni, menuturkan, kalau pelaku tidak hanya satu orang karena meja di teras rumah tersusun seperti ada tamu, namum balok kayu berserakan di teras dan botol pun ada di meja.

"Selain itu, pelaku juga menyegel pintu dengan besi dan di ikat memakai tali dan mematikan lampu di teras rumahnya dengan cara diputar,"tuturnya.


Akibatnya, telur milik Suharni yang sedianya dijual raib sebanyak 300 rak digasak maling, yang masih berada di Mobil Pick Up miliknya. Suharni diperkirakan mengalami kerugian berkisar Rp10 juta.


PEWARTA : SUDIRMAN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Kronologis, Maling Gasak 300 Rak Telur Milik Suharni"

Posting Komentar