Loading...

14 Santri MDIA Bontoala Lulus SPAN PTKIN

14 Santri MDIA Bontoala Lulus SPAN PTKIN - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 14 Santri MDIA Bontoala Lulus SPAN PTKIN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : 14 Santri MDIA Bontoala Lulus SPAN PTKIN
link : 14 Santri MDIA Bontoala Lulus SPAN PTKIN

Baca juga


14 Santri MDIA Bontoala Lulus SPAN PTKIN

Loading...



BONEPOS, MAKASSAR - 14 Santri Pondok Pesantren Ma'had Diraasaatil Islaamiyyah Wal Arabiyyah (MDIA) Bontoala Makassar dinyatakan Lulus di UIN Alauddin Makassar melalui jalur Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN PTKIN) 2017 yang diumumkan hari ini, Senin 1 Mei 2017.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum IKA MDIA Bontoala Makassar, Rahman Hasanuddin via WhatsApp, Senin malam.

"Alhamdulillah, 14 Santri Kami tahun ini dinyatakan lulus di UIN Alauddin Makassar melalui jalur SPAN PTKIN", ujar Rahman yang juga Alumni Pasca Sarjana UIN Alauddin Makassar.

Rahman menambahkan bahwa sebagai Ketua Alumni ke depan ia akan melakukan proses pendampingan dan pembinaan yang berjenjang kepada seluruh alumni MDIA Bontoala yang tersebar di beberapa Kampus di Kota Makassar

"Tanggung jawab sebagai Ketua Alumni tentunya cukup besar untuk melalukan pendampingan terhadap seluruh alumni MDIA yang tersebar di beberapa kampus

"Insya Allah tanggal 13 Mei proses pengkaderan akan kami Gelar, agar alumni Kami mampu mempertahankan ajaran Islam Ahlussunnah wal Jamaah yang diajarkan di pesantren setelah mereka aktif kuliah di Kampus", ungkap Mantan Ketua Umum PMII UIN Alauddin Makassar.


PEWARTA : RAHMAN HASANUDDIN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "14 Santri MDIA Bontoala Lulus SPAN PTKIN"

Posting Komentar