Loading...

Pemkab Sinjai Kembali Raih Penghargaan dari Pemprov Sulsel

Pemkab Sinjai Kembali Raih Penghargaan dari Pemprov Sulsel - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkab Sinjai Kembali Raih Penghargaan dari Pemprov Sulsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : Pemkab Sinjai Kembali Raih Penghargaan dari Pemprov Sulsel
link : Pemkab Sinjai Kembali Raih Penghargaan dari Pemprov Sulsel

Baca juga


Pemkab Sinjai Kembali Raih Penghargaan dari Pemprov Sulsel

Loading...
Pemkab Sinjai Kembali Raih Penghargaan dari Pemprov Sulsel
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu' Mang saat mewakili Gubernur Sulsel dalam pemberian penghargaan. (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, SINJAI - Pemerintah Kabupaten Sinjai meraih Piagam penghargaan Percepatan Penyelesaian  Tindak Lanjut atas Rekomendasi Hasil Pemeriksaan, Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Pemerintah Provinsi Sulsel.

Penghargaan ini sebagai bentuk perhatian dan apresiasi dari Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo kepada Bupati Sinjai atas kepedulian yang tinggi serta mendorong penyelesaian tindak lanjut temuan secara cepat dan mencapai persentase tertinggi.

"Ini menjadi motivasi bagi Tim Tindak Lanjut untuk bekerja lebih giat lagi," ungkap Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar usai mewakili Bupati dalam penerimaan penghargaan di Hotel Sheraton Four Point Makassar, Senin, 18 Desember 2017.

Dijelaskannya, bahwa penghargaan sebagai Kabupaten terbaik dalam percepatan penyelesaian tindak lanjut ini diraih Kabupaten Sinjai untuk kedua kalinya. Sebelumnya, pada tahun 2016, Sinjai juga berhasil mendapatkan penghargaan yang sama.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu' Mang mewakili Gubernur Sulsel.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkab Sinjai Kembali Raih Penghargaan dari Pemprov Sulsel"

Posting Komentar