Loading...

Luis Milla Panggil 25 Pemain Timnas Indonesia Ikuti Pemusatan Latihan Jelang SEA Games

Luis Milla Panggil 25 Pemain Timnas Indonesia Ikuti Pemusatan Latihan Jelang SEA Games - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Luis Milla Panggil 25 Pemain Timnas Indonesia Ikuti Pemusatan Latihan Jelang SEA Games, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : Luis Milla Panggil 25 Pemain Timnas Indonesia Ikuti Pemusatan Latihan Jelang SEA Games
link : Luis Milla Panggil 25 Pemain Timnas Indonesia Ikuti Pemusatan Latihan Jelang SEA Games

Baca juga


Luis Milla Panggil 25 Pemain Timnas Indonesia Ikuti Pemusatan Latihan Jelang SEA Games

Loading...
Luis Milla, pelatih kepala Timnas U-22.
BONEPOS.COM - TANGERANG - Menyambut SEA Games 2017 pada 14 Agustus mendatang, di Kuala Lumpur, Malaysia, pelatih kepala Timnas U-22, Luis Milla akan memanggil 25 pemain untuk mengikuti Trainaing Centre (pemusatan latihan) di Karawaci, Tangerang.

Semua pemain tersebut dijadwalkan akan memulai latihan intens pada 7 Agustus di Lapangan Sepak Bola Sekolah Pelita Harapan (SPH). Dari 25 nama yang dipanggil tersebut, selanjutnya akan dikerucutkan menjadi 20+1, yang kemudian akan diboyong ke Sea Games Malaysia.

Berikut 25 pemain yang masuk dalam daftar pemanggilan Luis Mila:

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Ravi Murdianto (PS TNI), Satria Tama (Persegres Gresik United), Mochammad Diky Indriyana (Bali United).

Belakang: Andy Setyo (PS TNI), Hansamu Yama (Barito Putera), Bagas Adi Nugroho (Arema FC), Ryuji Utomo (Persija), Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija).

Tengah: M Hargianto (Persija), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Gian Zola (Persib), Febri Haryadi (Persib), Miftahul Hamdi (Bali United), Osvaldo Hay (Persipura), Saddil Ramdani (Persela).

Depan: Ezra Walian (-), Marinus Mariyanto (Persipura), Yabes Roni (Bali United).

Pihak PSSI pun telah mengeluarkan surat pemberitahuan kepada klub para pemain yang dipanggil.

Editor     : Rizal Saleem

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luis Milla Panggil 25 Pemain Timnas Indonesia Ikuti Pemusatan Latihan Jelang SEA Games"

Posting Komentar