Loading...

Surpriadi Terpilih Ketua Formatur Kerukunan Mahasiswa Amali Bone Lapareppa

Surpriadi Terpilih Ketua Formatur Kerukunan Mahasiswa Amali Bone Lapareppa - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Surpriadi Terpilih Ketua Formatur Kerukunan Mahasiswa Amali Bone Lapareppa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : Surpriadi Terpilih Ketua Formatur Kerukunan Mahasiswa Amali Bone Lapareppa
link : Surpriadi Terpilih Ketua Formatur Kerukunan Mahasiswa Amali Bone Lapareppa

Baca juga


Surpriadi Terpilih Ketua Formatur Kerukunan Mahasiswa Amali Bone Lapareppa

Loading...



BONEPOS, MAKASSAR - Musyawarah Besar (Mubes) ke IV Kerukunan Mahasiswa Amali Bone “Lapareppa” periode 2017-2018 telah dilaksanakan pada 29-30 April 2017 di Tanjung Bayang Jln. Metro Tanjung Bunga Makassar, Sulawesi Selatan.  Mubes ini mengusung tema “Mubes sebagai momentum silaturahmi guna membangun semangat berorganisasi ”

Kegiatan ini dihadiri oleh Demisioner Ketua 1 dan Ketua 2 Kerukunan Mahasiswa Amali Bone “Lapareppa”, Ketua Umum Ipmibar periode 2017-2018, dan Ketua BEM FH Unhas.

Pada mubes ini, Angga terpilih sebagai Formatur terpilih DPA dan Supriadi sebagai Formatur terpilih BPA KMAB Lapareppa.

Menurut Ketua Formatur BPA terpilih, Supriadi, mengatakan akan manjadikan mubes ini sebagai langkah awal untuk memunculkan kembali eksistensi  Lapareppa yang sempat meredup.

“Menjadikan Mubes sebagai langkah awal kembalinya eksistensi Lapareppa”, Ungkap Surpriadi sebagai Ketua Formatur terpilih, Senin, 1 Mei 2017 kepada Bonepos.com


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Surpriadi Terpilih Ketua Formatur Kerukunan Mahasiswa Amali Bone Lapareppa"

Posting Komentar