Loading...

Berkunjung ke Wisma Arung Palakka di Yogyakarta, Ini Kabar Gembira Disampaikan Andi Promal

Berkunjung ke Wisma Arung Palakka di Yogyakarta, Ini Kabar Gembira Disampaikan Andi Promal - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berkunjung ke Wisma Arung Palakka di Yogyakarta, Ini Kabar Gembira Disampaikan Andi Promal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : Berkunjung ke Wisma Arung Palakka di Yogyakarta, Ini Kabar Gembira Disampaikan Andi Promal
link : Berkunjung ke Wisma Arung Palakka di Yogyakarta, Ini Kabar Gembira Disampaikan Andi Promal

Baca juga


Berkunjung ke Wisma Arung Palakka di Yogyakarta, Ini Kabar Gembira Disampaikan Andi Promal

Loading...


BONEPOS, JAKARTA - Disela-sela kunjungan Kelapa Dinas Kebudayaan Kabupaten Bone Andi Promal Pawi, dan rombongan, Senin, 29 April 2017 kemarin untuk menghadiri Pagelaran Budaya "Songko To Bone" yang di gelar oleh Forum Komunikasi Mahasiswa Bone Yogyakarta (FKMB-Y) di Pendhapa Art Space Yogyakarta,  Andi Promal bersama rombongan mengunjungi WismaArung Palakka di Jln.Kaliurang Km 8,5 Dayu Baru II No.4A.

Dalam perbincangan tersebut, Kadis Kebudayaan Bone ini di Wisma Arung Palakka di Yogyakarta dengan Keluarga besar FKMB-Y berlangsung dengan khidmat, seperti perbincangan orang tua dengan anak. Puang Ommang sapaan Akrab Andi Promal Pawi, memberikan wejangan kepada sebagian warga FKMB-Y yang hadir agar selalu menjunjung tingginilai-nilai budaya Bone di Tanah Rantau.

Perbincangan yang berlangsung secara kekeluargaan tersebut, pun keluar kabar gembira yang disampaikan oleh Andi Promal, ditengah-tengah kehangatan wisma Arung Palakka bahwa, Wisma yang menjadi Sekretariat FKMB-Y akan direnovasi tahun ini. Pemerintah Kabupaten Bone sudah menganggarkan Rp500 juta untuk renovasi Wisma Arung Palakka.

Tim Penasehat FKMB-Y, Mukhtar Sanusi, yang mendampingi rombongan Kepala Dinas berharap semoga dengan kunjungan Kepala Dinas Kabupaten Bone akan terjalanin sinergi Pemda Bone khususnya dalam Kebudayaan dan Pariwisata dengan FKMB-Y yang menjadi Duta Kabupaten Bone di Yogyakarta.

PEWARTA : JUSMAIL

EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berkunjung ke Wisma Arung Palakka di Yogyakarta, Ini Kabar Gembira Disampaikan Andi Promal"

Posting Komentar