Loading...

STQ ke 30, Sinjai Bawa Pulang Medali dan Perunggu

STQ ke 30, Sinjai Bawa Pulang Medali dan Perunggu - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul STQ ke 30, Sinjai Bawa Pulang Medali dan Perunggu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : STQ ke 30, Sinjai Bawa Pulang Medali dan Perunggu
link : STQ ke 30, Sinjai Bawa Pulang Medali dan Perunggu

Baca juga


STQ ke 30, Sinjai Bawa Pulang Medali dan Perunggu

Loading...



BONEPOS, SINJAI - Peserta asal Bumi Panrita Kitta kembali mengharumkan nama Kabupaten Sinjai di event akbar Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke 30 yang dipusatkan di Kota Parepare, Sulawesi Selatan yang berlangsung sejak, 27 April – 3 Mei 2017.

Pada STQ kali ini Sinjai memperoleh medali perunggu atau juara 2 pada tafsir Bahasa Arab atas nama Azizah Bur. Perunggu atau juara 3 pada qari anak-anak oleh Muammanah serta beberapa juara harapan lainnya.

Event akbar ini diikuti seluruh kabupaten kota yang ada di Propinsi Sulawesi Selatan, resmi di tutup oleh Wakil Gubernur Sulsel  H. Agus Arifin Nu'mang, di pelataran lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Selasa malam, 2 Mei 2017.

Pada kesempatan itu, Agus Arifin, menyampaiakan kepada seluruh peserta yang lolos untuk mempersiapkan diri mengikuti STQ di tingkat Nasional.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "STQ ke 30, Sinjai Bawa Pulang Medali dan Perunggu"

Posting Komentar