Loading...

Pertama di Bonsel Warga Palattae Jajanan Street Food Bagi Pengguna Jalan

Pertama di Bonsel Warga Palattae Jajanan Street Food Bagi Pengguna Jalan - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pertama di Bonsel Warga Palattae Jajanan Street Food Bagi Pengguna Jalan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : Pertama di Bonsel Warga Palattae Jajanan Street Food Bagi Pengguna Jalan
link : Pertama di Bonsel Warga Palattae Jajanan Street Food Bagi Pengguna Jalan

Baca juga


Pertama di Bonsel Warga Palattae Jajanan Street Food Bagi Pengguna Jalan

Loading...



BONEPOS, BONE - Ada pemandangan yang berbeda saat menjelang sore di depan Pasar Palattae, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, biasanya jajanan dipinggir jalan dihiasi gerobak makanan namun kali ini bebeda dari biasanya, pemuda setempat menyajikan makanan dan minum siap saji dengan menamai Food Street atau makan siap saji dipinggir jalan.

Jajanan yang siap saji ternyata saat ini mudah ditemukan diberbagai tempat, utamanya dipinggir jalan. Seperti halnya yang dilakukan Warga Palattae, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ini guna menambah pundi-pundi keuangan mereka.

Arman pemilik Food Street di Palatae, Kahu, kepada Bonepos.com mengatakan, ini pertama kalinya di Palattae, jajanan siap saji, dengan menyajikan menu lain dari pada yang lain bagi pengendara dan masyarakat Palattae sendiri.

"Soal harga tidak bikin dompet harus dikeluarkan isinya banyak-banyak karena harga bisa dijangkau semua kalangan,"katanya

Dikatakan  Arman, kalau Food Street ini buka mulai pukul 16.00 wita sore sampai pukul 09.00 wita malam, sejumlah menu siap saji bahkan sudah disiapkannya.

"Adapun menu yang kami sedia yakni, Coke Fload, Ice Coffee Milkshake Chocolat, Coke Cream Milkshake, Milkshake Chocolate, Milkshake Oreo, Es Salju Pelangi, Bakso Bakar, Bakso Goreng Krispy selain itu kami juga sediakan burger, Ice Cream Login, serta pizza fun."pungkasnya dia.


PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertama di Bonsel Warga Palattae Jajanan Street Food Bagi Pengguna Jalan"

Posting Komentar