Loading...

Pengurus Pergatsi Cabang Bone Gelar Rapat Persiapan Pengukuhan

Pengurus Pergatsi Cabang Bone Gelar Rapat Persiapan Pengukuhan - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengurus Pergatsi Cabang Bone Gelar Rapat Persiapan Pengukuhan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : Pengurus Pergatsi Cabang Bone Gelar Rapat Persiapan Pengukuhan
link : Pengurus Pergatsi Cabang Bone Gelar Rapat Persiapan Pengukuhan

Baca juga


Pengurus Pergatsi Cabang Bone Gelar Rapat Persiapan Pengukuhan

Loading...



BONEPOS, BONE - Pengurus persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) cabang Bone menggelar rapat persiapan, Selasa malam, 2 Mei 2017 di cafe Doctors Jalan Kaften F Tendean, Watampone.

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh ketua pergatsi cabang Bone Amran, Sekretaris Asdarudin dan seluruh seksi pergatsi Bone.

Dikatakan, Amran, bahwa dari hasil rapat ini sebelumnya akan di konsultasikan waktunya antara tanggal 15 dan 16 Mei 2017 dan setelah pengukuhan dilanjutkan pertandingan eksebisi antar beberapa tim geteball bone dengan propinsi sulsel.

"Panitia sebagai pelaksana pada pengukuhan tersebut di harapkan kerjasama kepada semua pengurus untuk melancarkan jalannya kegiatan tersebut,"tuturnya.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengurus Pergatsi Cabang Bone Gelar Rapat Persiapan Pengukuhan"

Posting Komentar