Loading...

Pantau Pelaksanaan UNBK, Bupati Fahsar Target Juara Harus Dipertahankan

Pantau Pelaksanaan UNBK, Bupati Fahsar Target Juara Harus Dipertahankan - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pantau Pelaksanaan UNBK, Bupati Fahsar Target Juara Harus Dipertahankan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : Pantau Pelaksanaan UNBK, Bupati Fahsar Target Juara Harus Dipertahankan
link : Pantau Pelaksanaan UNBK, Bupati Fahsar Target Juara Harus Dipertahankan

Baca juga


Pantau Pelaksanaan UNBK, Bupati Fahsar Target Juara Harus Dipertahankan

Loading...



BONEPOS, BONE - Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi memantau langsung pelaksanaan Ujian Nasional (UN) berbasis komputer UNBK di Madrasah Tsanawiah Negeri Watampone, Jalan Soekawati, Rabu 3 Mei 2017.

Pelaksanaan ujian UNBK yang diikuti sekitar 562 siswa dengan menggunakan delapan server dan tiga sesi. Dikatakan Fahsar bahwa, MTSn merupakan pelaksana UNBK terbanyak siswanya dan mendapat nilai tertinggi.

"Semoga keberhasilan tahun lalu sebagai juara se sulsel bisa di pertahankan dengan target kembali menjadi juara satu,"harap Fahsar.

Selain Bupati Bone, hadir pula memantau pelaksanaan itu, Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, Ketua DPRD BOne M Akbar Yahya, Dandi 1407 Bone Bobbie Triyantho.


PEWARTA : ILAHM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantau Pelaksanaan UNBK, Bupati Fahsar Target Juara Harus Dipertahankan"

Posting Komentar