Loading...

Ini Pesan Bupati Fahsar di Muscab Apdesi

Ini Pesan Bupati Fahsar di Muscab Apdesi - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Pesan Bupati Fahsar di Muscab Apdesi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : Ini Pesan Bupati Fahsar di Muscab Apdesi
link : Ini Pesan Bupati Fahsar di Muscab Apdesi

Baca juga


Ini Pesan Bupati Fahsar di Muscab Apdesi

Loading...



BONEPOS, BONE - Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi membuka Musyawarah cabang lll Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh lndonesia (Apdesi) Kabupaten Bone, di gedung pemuda jalan Kawerang, Rabu 3 Mei 2017.

Pembukaan ini dihadiri Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Ketua DPRD Bone A Akbar Yahya, Dandim 1407 Bone Letkol Inf Bobbie Triyantho, Ketua Apdesi Sulsel Sri Rahayu Usmi,  anggota DPRD Sulsel A Irwandi Nasir dan anggota DPRD Bone lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Bone, mengatakan kepala desa adalah garda terdepan dalam rangka kesejahteraan masyarakat olehnya pemerintahan harus bersinergi dari kabupaten, kecamatan hingga ke tingkat pemerintah desa.

Kata Fahsar, Program kepala desa telah berhasil mensejahterakan masyarakat, olehnya itu di butuhkan akselerasi Apdesi dalam mewujudkan keberhasilan program pemerintah kabupaten. harus memiliki program yang baik.

"kebersamaan dalam Apdesi tetap harus terjaga dengan baik karena merupakan tulang punggung di Bone. Musyawarah adalah jalan terbaik dalam demokrasi, siapa yang terpilih itulah yang terbaik, jagan merusak tatanan kebersamaan dan kekeluargaan di bone,"kata Fahsar.


PEWARTA : ILAHM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Pesan Bupati Fahsar di Muscab Apdesi"

Posting Komentar