Loading...

Ingin Sejahterakan Petani, Pemuda Tani Matahariku Gelar Ini

Ingin Sejahterakan Petani, Pemuda Tani Matahariku Gelar Ini - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ingin Sejahterakan Petani, Pemuda Tani Matahariku Gelar Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : Ingin Sejahterakan Petani, Pemuda Tani Matahariku Gelar Ini
link : Ingin Sejahterakan Petani, Pemuda Tani Matahariku Gelar Ini

Baca juga


Ingin Sejahterakan Petani, Pemuda Tani Matahariku Gelar Ini

Loading...
BONEPOS, BANTAENG - Sejumlah pemuda yang tergabung, Kelompok pemuda tani matahariku di Desa Biangloe , Kecamatan Pa'jukukang Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, menggelar pelatihan pembuatan pupuk organik, Senin 1 Mei 2017.

Sekertaris pemuda tani Matahariku, Jumadil Awal menjelaskan kegiatan pembuatan pupuk organi tersebut Untuk mencapai dan menjadikan masyarakat petani yang mandiri serta untuk meminimalkan anggaran sarana produksi dengan menggunakan pupuk organik.

"kami dari kelompok pemuda tani matahariku senantiasa berfikir demi kesejahteraan para petani untuk membuat pupuk dari bahan alami yang ada di sekitar lingkungan kami yakni diantaranya dari bahan jantung pisang dan bambu,"Ungkapnya.

Pihaknya berharap kegiatan pelatihan pembuatan pupuk organik ini dapat bermanfaat dan bisa di gunakan di segala macam tanaman.

"Masyarakat petani bisa mandiri dan dapat penghasilan yang lebih menguntungkan" Harapnya.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Sejahterakan Petani, Pemuda Tani Matahariku Gelar Ini"

Posting Komentar