Loading...

Hardiknas, Ini Pesan Bupati Fahsar

Hardiknas, Ini Pesan Bupati Fahsar - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hardiknas, Ini Pesan Bupati Fahsar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : Hardiknas, Ini Pesan Bupati Fahsar
link : Hardiknas, Ini Pesan Bupati Fahsar

Baca juga


Hardiknas, Ini Pesan Bupati Fahsar

Loading...


BONEPOS, BONE - Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi mengatakan bahwa Hardiknas sebagai bukti  era pembankitan bangsa indonesia sebagai pemberdayaan sumber daya manusia untuk menjadikan sejauh mana keberhasilan pendidikan di Bone ini baik secara kualitas.

Hal ini disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Bone, pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dilapangan Merdeka, jalan Petta Ponggawae, Watampone, Selasa 2 Mei 2017 pagi tadi.

Bagaimana kuantitas dan capaian lebih bagus dari tahun lalu. "Hardiknas sebagai momentum bersejarah bagi anak bangsa baik anak didik maupun tenaga pendidik, kemudian simbol kebesaran  bangsa dan negara untuk menyonsong akselarasi pembangunan segala sektor karena pendidikan yang bagus akan memberikan kualitas kemajuan suatu bangsa,"kata Fahsar.

Hadir pada kegiatan itu, Wakil bupati Bone H Ambo Dalle, Ketua DPRD A Akbar Yahya, Kapolres Bone AKBP Raspani, Dandim Bone Inf Bobbie Triyantho, ketua Tim PKK Kabupaten Bone Hj Kurniati Fahsar, Kaden Brimob, kadis pendidikan Kabupaten Bone H Rosalim dan pejabat SKPD Pemkab Bone serta ribuan peserta upacara lainnya.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hardiknas, Ini Pesan Bupati Fahsar"

Posting Komentar