Loading...

32 Ribu Lebih Siswa SMP-sederajat Di Maluku Siap Ikut UN

32 Ribu Lebih Siswa SMP-sederajat Di Maluku Siap Ikut UN - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 32 Ribu Lebih Siswa SMP-sederajat Di Maluku Siap Ikut UN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Fenomena, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : 32 Ribu Lebih Siswa SMP-sederajat Di Maluku Siap Ikut UN
link : 32 Ribu Lebih Siswa SMP-sederajat Di Maluku Siap Ikut UN

Baca juga


32 Ribu Lebih Siswa SMP-sederajat Di Maluku Siap Ikut UN

Loading...
Ambon, Malukupost.com - Hari ini, secara serentak 32 ribu lebih siswa/siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP)-sederajat Ujian Nasional (UN), yang akan dimulai dari tanggal 2-5 Mei 2017. “36 ribu lebih siswa SMP siap mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) maupun Ujian Nasional Kertas dan Pensil (UNKP),”ujar Ketua Panitia pelaksanaan UN Provinsi Maluku, Nus Kesaulya di Ambon, Senin (1/5).
Ambon, Malukupost.com - Hari ini, secara serentak 32 ribu lebih siswa/siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP)-sederajat Ujian Nasional (UN), yang akan dimulai dari tanggal 2-5 Mei 2017.

“36 ribu lebih siswa SMP siap mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) maupun Ujian Nasional Kertas dan Pensil (UNKP),”ujar Ketua Panitia pelaksanaan UN Provinsi Maluku, Nus Kesaulya di Ambon, Senin (1/5).

Menurut Kesaulya, seluruh kesiapan telah dilakukan oleh dinas pendidikan pada 11 kabupaten/kota di provinsi Maluku dalam menggelar Ujian Nasional, karena soal UN untuk SMP telah didistribusikan dengan baik. dan pihaknya memastikan pelaksanaan Ujian Nasional akan berlangsung sesuai dengan lancar tanpa kekurangan apapun. dimana setiap harinya diujiankan satu mata pelajaran.

Dijelaskan Kesaulya, jumlah SMP yang akan mengikuti UNKP di provinsi Maluku sebanyak 1000 lebih sekolah dan khusus untuk yang mengikuti UNBK sebanyak 23 Sekolah yang tersebar di berbagai daerah di Maluku, khusus untuk kota Ambon ada 7 sekolah yang melaksanakan UNBK, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan seluruh pihak terkait, diantaranya PLN, dan Telkom.

“Untuk pelaksanaan UNBK, kami telah melakukan koordinasi dengan pihak PLN maupun Telkom untuk kesiapan Listrik maupun jaringan internet, dan mereka telah menyanggupinya,” ujarnya.

Kesaulya optimis, pelaksanaan UN SMP-sederajat akan berlangsung aman dan lancar, tanpa ada kendala apapun.

“kepada siswa-siswi untuk terus belajar, jaga kesehatan, sehingga pada pelaksanaannya dapat mengikuti UN dengan kondisi yang fit, dan mampu menjawab semua soal,” harapnya.  (MP—7)

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "32 Ribu Lebih Siswa SMP-sederajat Di Maluku Siap Ikut UN"

Posting Komentar