Loading...

Memprihatikan, Siswa SD di Pationgi Bone Belajar Tanpa Gedung

Memprihatikan, Siswa SD di Pationgi Bone Belajar Tanpa Gedung - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memprihatikan, Siswa SD di Pationgi Bone Belajar Tanpa Gedung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : Memprihatikan, Siswa SD di Pationgi Bone Belajar Tanpa Gedung
link : Memprihatikan, Siswa SD di Pationgi Bone Belajar Tanpa Gedung

Baca juga


Memprihatikan, Siswa SD di Pationgi Bone Belajar Tanpa Gedung

Loading...

Memprihatikan, Siswa SD di Pationgi Bone Belajar Tanpa Gedung
BONEPOS.COM, BONE - Akibat belum adanya gedung sekolah yang dibangun, puluhan Siswa Sekolah Dasar (SD) jarak jauh Pationgi di Dusun Dunru, Desa Pationgi, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan terpaksa harus belajar dibawah darurat dan harus merasakan panas matahari.

Kepala Desa Pationgi Muhammad Tola, mengatakan, sekolah jarak jauh ini sungguh memprihatikan, pasalnya anak-anak harus belajar dibawah tenda terpal, belum lagi panas matahari membuat anak-anak kadang terasa gerah saat belajar.

"Kami selaku Pemerintah Desa bersama anggota Dewan Perwakilan Desa (BPD) Pationgi sudah menyambangi langsung kondisi sekolah jauh SD Pationgi yang masih darurat. Kami sudah bicarakan lebih lanjut tentang kondisi ini, dan rencananya melaporkan kepada dinas terkait," kata Tola kepada Bonepos.com, Senin, 11 September 2017.

Dia berharap semoga hal ini menjadi perhatian khusus pemerintah sehingga dapat direalisasikan nantinya, dan para siswa juga dapat lebih bergairah lagi belajar.

"Karena kasihan anak-anak kita, mau mengenyam pendidikan dengan tenang belajar malah diliputi kecemasan akibat tidak ada gedung yang memadai. Mudah-mudahan Pemerintah Kabupaten Bone bisa memperhatikan sekolah kami," harap Muhammad Tola.


Penulis   : Amry Amas
Editor     : Jumardi Ramling

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memprihatikan, Siswa SD di Pationgi Bone Belajar Tanpa Gedung"

Posting Komentar