Loading...

Ratusan Kader IMM se Sulsel Bakal Berkumpul di Bone

Ratusan Kader IMM se Sulsel Bakal Berkumpul di Bone - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ratusan Kader IMM se Sulsel Bakal Berkumpul di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : Ratusan Kader IMM se Sulsel Bakal Berkumpul di Bone
link : Ratusan Kader IMM se Sulsel Bakal Berkumpul di Bone

Baca juga


Ratusan Kader IMM se Sulsel Bakal Berkumpul di Bone

Loading...



BONEPOS, BONE - Jika aral tak melintang, kurang lebih 200 kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) se Sulawesi Selatan akan datang ke Kabupaten Bone untuk menghadiri rapat kerja pimpinan (Rakerpim) II Dewan pimpinan daerah (DPD) IMM Sulsel, Sabtu 6 Mei 2017 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan ketua cabang IMM Bone, Hasan, kata dia pada kegiatan ini akan dihadiri 19 cabang kabupaten dengan peserta dan penggembira kegiatan yang mencapai 200 orang.

"Kami sudah siapkan persiapan tekhnisnya untuk menyambut kader IMM yang datang, pada kegiatan ini ada 68 peserta ditambah 26 orang anggota DPD, kalau penggembiranya sampai 200 orang," kata Hasan, Selasa 3 Mei 2017.

Terpisah, Ketua panita pelaksana tekhnis Rakerpim II DPD IMM Sulsel Andi Saiful Marfian mengatakan kegiatan Rakerpim ini untuk mengevaluasi program-program kerja paruh ke dua DPD IMM Sulsel periode 2016-2018.

"Selain itu beberapa program kerja yang akan dirumuskan pada rakerpim nanti," tukas Andi Saiful seraya mengatakan persiapan panita hingga saat ini sudah rampung 80 persen.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ratusan Kader IMM se Sulsel Bakal Berkumpul di Bone"

Posting Komentar