Loading...

Pung Etti Jadi Narasumber Pertemuan DP3A Se-Sulawesi Selatan

Pung Etti Jadi Narasumber Pertemuan DP3A Se-Sulawesi Selatan - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pung Etti Jadi Narasumber Pertemuan DP3A Se-Sulawesi Selatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : Pung Etti Jadi Narasumber Pertemuan DP3A Se-Sulawesi Selatan
link : Pung Etti Jadi Narasumber Pertemuan DP3A Se-Sulawesi Selatan

Baca juga


Pung Etti Jadi Narasumber Pertemuan DP3A Se-Sulawesi Selatan

Loading...


BONEPOS, MAKASSAR - Sekretaris Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Sulawesi Selatan menjadi Narasumber dalam Rapat Koordinasi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) se Sulawesi Selatan di Ruang Rapat DP3A Lantai 4 Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (2/5/2017)

Rapat Koordinasi tersebut untuk membahas Grand Desain Peningkatan Keterwakilan Perempuan di Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah pada Pemilu 2019.

"Pertemuan ini sangat penting dan bagian dari tindak lanjut Peraturan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Nomor 10 tahun 2015", ungkap Pung Etti sapaan akrab Andi Nurhidayati.

Wakil Ketua DPW PPP Sulsel itu berharap pertemuan tersebut melahirkan kesepakatan yang betul-betul dapat diimplementasikan dalam rangka mewujudkan keterwakilan perempuan di parlemen

"Harapan Kita ke depan perempuan tidak hanya menjadi syarat Partai Politik untuk mengikuti Pemilu namun keterwakilan 30 persen perempuan di parlemen harus Kita wujudkan"

"Untuk mewujudkan itu dibutuhkan koordinasi yang baik, pemetaan yang matang serta kualitas dan kapasitas Caleg perempuan harus mumpuni hingga dapat diterima oleh masyarakat", ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel itu.

PEWARTA : RAHMAN HASANUDDIN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pung Etti Jadi Narasumber Pertemuan DP3A Se-Sulawesi Selatan"

Posting Komentar