Loading...

Pemkab Bone Kembali Raih Penghargaan Satlayancana

Pemkab Bone Kembali Raih Penghargaan Satlayancana - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkab Bone Kembali Raih Penghargaan Satlayancana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : Pemkab Bone Kembali Raih Penghargaan Satlayancana
link : Pemkab Bone Kembali Raih Penghargaan Satlayancana

Baca juga


Pemkab Bone Kembali Raih Penghargaan Satlayancana

Loading...


BONEPOS, BONE - Berdasarkan surat undagan Kementrian Pertanian RI, Pemerintah kabupaten Bone, kembali mendapat penghargaan Satlayancana Pembangunan Dan Satlayancana Wira Karya. Hal itu diungkapakan kepala dinas pertanian Sunardi Nurdin.

Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan bukti keberhasilan pemerintah daerah dibidang pertanian dari berbagai prestasi.

"Pemberian lencana ini menjadi tolok ukur peningkatan produksi padi, serta ketahanan pangan cukup baik dari tahun ke tahun di Dan yang pasti, ini merupakan kebanggaan kita bersama. Karena telah diakui oleh pemerintah pusat,” Ungkap Sunardi diruang kerjannya, Rabu 3 Mei 2017.

Diketahui pemeberian penghargaan  tersebut akan diserahkan langsung oleh presiden republik indonesia Ir.H.Joko Widodo pada 6 Mei 2017 Mendatang, di Stadion Harapan Bangsa Kota Banda Aceh dalam rangka Pekan Nasional Petani Nelayan ke XV tahun 2017.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkab Bone Kembali Raih Penghargaan Satlayancana"

Posting Komentar