Loading...

Kapolres Soppeng Pastikan Tidak Ada Aksi Demo Buruh May Day di Soppeng

Kapolres Soppeng Pastikan Tidak Ada Aksi Demo Buruh May Day di Soppeng - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolres Soppeng Pastikan Tidak Ada Aksi Demo Buruh May Day di Soppeng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : Kapolres Soppeng Pastikan Tidak Ada Aksi Demo Buruh May Day di Soppeng
link : Kapolres Soppeng Pastikan Tidak Ada Aksi Demo Buruh May Day di Soppeng

Baca juga


Kapolres Soppeng Pastikan Tidak Ada Aksi Demo Buruh May Day di Soppeng

Loading...


BONEPOS, SOPPENG - Puncak peringatan Hari Buruh tahun 2017, yang setiap tahun digelar melalui event May Day, Senin 1 Mei 2017. Namun, di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan dipastikan tidak akan ada aksi demo massa para buruh atau unjuk rasa para pekerja, yang berkaitan dengan event May Day.

Demikian diungkapkan Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji, saat dikonfirmasi Bonepos.com, sesaat lalu.

"Soppeng tidak ada aksi, hari ini aktifitas biasa-biasa saja. Namun kita tetap siaga siapa tahu Polda  Sulsel perlu back up personil Polres soppeng di Makassar,"terangnya.

Pada peringatan hari lainnya seperti hari pendidikan, Dodied mengatakan, kalau pihaknya tetap akan bersiaga jika memang ada aksi dihari peringatan itu.

"Untuk peringatan Hari Pendidikan 2 Mei besok, kami juga masi tetap siaga. Selain itu, karena tingkat SMP dilangsungkan Ujian Nasional,"tuturnya.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Soppeng Pastikan Tidak Ada Aksi Demo Buruh May Day di Soppeng"

Posting Komentar