Loading...

Kapolres Sinjai Pimpin Penangkapan Tiga DPO Pelaku Narkoba

Kapolres Sinjai Pimpin Penangkapan Tiga DPO Pelaku Narkoba - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolres Sinjai Pimpin Penangkapan Tiga DPO Pelaku Narkoba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : Kapolres Sinjai Pimpin Penangkapan Tiga DPO Pelaku Narkoba
link : Kapolres Sinjai Pimpin Penangkapan Tiga DPO Pelaku Narkoba

Baca juga


Kapolres Sinjai Pimpin Penangkapan Tiga DPO Pelaku Narkoba

Loading...



BONEPOS, SINJAI - Kapolres Sinjai AKBP Agus Dwi Hermawan memimpin langsung penangkapan terhadap tiga orang daftar pencarian orang (DPO) Polres Sinjai, yang diduga pelaku narkoba. Pelaku tersebut diringkus, di jalan Amanagappa, kelurahan Lappa, kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa 2 Mei 2017 kemarin.

Penangkapan tersebut berawal saat personel Polres Sinjai melakukan pembuntutan dan pengeledahan sehingga mengamankan dua orang pelaku berinisial AL 35 tahun dan BA 40 tahun. Petugas yang melakukan pengembangan berdasarkan keterangan dari dua orang pelaku itu.

Selanjutnya, berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku berinisial AK yang beralamat di jalan Titang kelurahan Lappa kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kasat Narkoba Polres Sinjai AKP Burhan saat ditemui diruang kerjanya, membenarkan penangkapan terhadap tiga orang terduga pelaku narkoba yang dipimpin langsung oleh kapolres sinjai AKBP Agus Dwi Hermawan dan tim gabungan Polres Sinjai.

"Dalam penangkapan terduga tiga pelaku narkoba berhasil diamankan bersama barang buktinya," ungkap AKP Burhan kepada Bonepos.com.

Selain itu, Burhan juga membenarkan bahwa tiga orang itu tercatat sebagai daftar pencarian orang (DPO) pada jajaran kepolisian resor sinjai dan sudah menjadi target penangkapan.

"Mereka bertiga sudah tercatat sebagai  DPO dan target penangkapan jajaran kepolisian resor sinjai," Jelas AKP Burhan.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Sinjai Pimpin Penangkapan Tiga DPO Pelaku Narkoba"

Posting Komentar