Loading...

HIPIIS Sulsel Kerjasama Pemkab Bone Gelar Seminar Nasional

HIPIIS Sulsel Kerjasama Pemkab Bone Gelar Seminar Nasional - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HIPIIS Sulsel Kerjasama Pemkab Bone Gelar Seminar Nasional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : HIPIIS Sulsel Kerjasama Pemkab Bone Gelar Seminar Nasional
link : HIPIIS Sulsel Kerjasama Pemkab Bone Gelar Seminar Nasional

Baca juga


HIPIIS Sulsel Kerjasama Pemkab Bone Gelar Seminar Nasional

Loading...



BONEPOS, BONE - Menyambut  hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2017,  Himpunan Indonesia untuk Pengembangan Ilmu-Ilmu Sosial (HIPIIS) Sulawesi Selatan bekerjasama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone, menggelar seminar nasional, Selasa, 2 Mei 2017 di Kota Watampone.

Demikian ditegaskan Ketua Panitia Seminar, Dr.Hj. Rabina Yunus, M.Si kepada media, Senin (1/5/2017),
Seminar yang bakal dihadiri sekitar 500 peserta mengusung tema, Pengembangan Pendidikan Berbasis Kearifan Lokal dalam Mendukung Nilai-Nilai Kebangsaan.

"Seminar sehari ini akan menghadirkan nara sumber yang memahami dan mengerti persoalan yang menjadi tema seminar. Mereka yang jadi nara sumber, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan,"ujar ketua Pengembangan Penelitian Kependudukan dan Jender (P3KJ) LP2M Unhas.

Selain itu nara sumber lainnya. H.Irman Yasin Limpo, SH  Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Bupati Bone, Dr.H.Andi Fashar Padjalangi, M.Si (Bupati Bone), Ketua ICMI Sulsel, Prof Dr. Aris Munandar, M.Pd, Ketua HIPIIS Sulsel, Prof.Dr. H.Tahir Kasnawi, SU, kata dosen Fisip Unhas ini.

"Peserta seminar berasal dari kalangan guru SMP dan SMA se-Sulsel yang diberikan rekomendasi dari Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel serta para guru yang menetap di Bone,"ungkap Rabina. (yahya)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HIPIIS Sulsel Kerjasama Pemkab Bone Gelar Seminar Nasional"

Posting Komentar