Loading...

Hardiknas, Andi Nurhidayati Harap Kesejahteran Guru Ditingkatkan

Hardiknas, Andi Nurhidayati Harap Kesejahteran Guru Ditingkatkan - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hardiknas, Andi Nurhidayati Harap Kesejahteran Guru Ditingkatkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : Hardiknas, Andi Nurhidayati Harap Kesejahteran Guru Ditingkatkan
link : Hardiknas, Andi Nurhidayati Harap Kesejahteran Guru Ditingkatkan

Baca juga


Hardiknas, Andi Nurhidayati Harap Kesejahteran Guru Ditingkatkan

Loading...



BONEPOS, MAKASSAR - Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati berharap peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun ini dapat melecut semangat seluruh komponen bangsa untuk memperhatikan dunia pendidikan.

"Pendidikan adalah Pilar Utama dalam memajukan bangsa, dan Kualitas Pendidikan adalah barometer kemajuan suatu bangsa. Jikalau mau melihat Bangsa yang maju maka lihat Kondisi Pendidikannya", ungkap Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini.

Pung Etti sapaan akrab Andi Nurhidayati berharap  Peningkatan kualitas mutu pendidikan ke depan harus lebih baik di banding sebelumnya.

"Kita harus bersama mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan cita-cita pendidikan dan pencapaian pencerdasan bangsa dari tahun sebelumnya"

"Ke depan Kita berharap jumlah anak putus sekolah semakin berkurang, fasilitas pendidikan semakin memadai, dan kesejahteraan tenaga pendidik dan kependidikan semakin ditingkatkan, dan hal itu adalah tanggung jawab Kita semua", tutup Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel tersebut.


PEWARTA : RAHMAN HASANUDDIN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hardiknas, Andi Nurhidayati Harap Kesejahteran Guru Ditingkatkan"

Posting Komentar