Loading...

Cappo Community Siap All Out Menangkan NH di Pilgub Sulsel

Cappo Community Siap All Out Menangkan NH di Pilgub Sulsel - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cappo Community Siap All Out Menangkan NH di Pilgub Sulsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : Cappo Community Siap All Out Menangkan NH di Pilgub Sulsel
link : Cappo Community Siap All Out Menangkan NH di Pilgub Sulsel

Baca juga


Cappo Community Siap All Out Menangkan NH di Pilgub Sulsel

Loading...
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Politisi Partai Golkar Sulsel, Andi Yagkin Padjalangi menyatakan diri akan all out memenangkan pasangan HAM Nurdin Halid dan Aziz Qahar Mudzakkar (NH-AQM) pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan ini telah membentuk tim pemanangan khusus untuk pasangan yang diusung partai Golkar itu dinamai Cappo Community For NH.

"Alhamdulillah, tepatnya Minggu, 30 April kemarin, kami telah mendeklarasikan tim pemenangan ini sekaligus bersilaturahmi dengan pak NH," ungkap Ketua Komisi A DPRD Sulsel ini kepada Bonepos.com, Rabu, 3 Mei 2017.

Andi Yagkin Padjalangi saat berfoto bersama dengan HAM Nurdin Halid (BONEPOS/IST).

Lebih jauh, Adik Kandung Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi (AFP) ini menyebutkan bahwa Cappo Community ini tak hanya sekedar memberikan dukungan kepada NH namun tim ini pun siap bergerak ke bawah untuk meraih suara sebanyak-banyaknya.

"Kami siap all out memenangkan beliau. Tak hanya sekedar dukungan, kami siap bergerak ke bawah. Kedepan kami akan membentuk tim di setiap Kecamatan dan kampung untuk bisa memenangkan beliau," tegasnya.


PEWARTA : ADI IBRAHIM
EDITOR : MUHAMMAD RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cappo Community Siap All Out Menangkan NH di Pilgub Sulsel"

Posting Komentar