Loading...

RMS Hadiri Deklarasi Cagub Nasdem di Lampung

RMS Hadiri Deklarasi Cagub Nasdem di Lampung - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RMS Hadiri Deklarasi Cagub Nasdem di Lampung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : RMS Hadiri Deklarasi Cagub Nasdem di Lampung
link : RMS Hadiri Deklarasi Cagub Nasdem di Lampung

Baca juga


RMS Hadiri Deklarasi Cagub Nasdem di Lampung

Loading...



BONEPOS, LAMPUNG - Ketua DPW Partai Nasdem Rusdi Masse menemani Ketua DPP Nasdem Surya Paloh dalam lawatannya ke provinsi Lampung, Minggu 30 April 2017. Di daerah tersebut, Nasdem deklarasikan calon gubernur Lampung Dr.Ir. Mustafa yang saat ini menjabat sebagai bupati Lampung Tengah.

RMS ikut rombongan DPP Pusat ke Lampung menggunakan jet pribadi Surya Paloh Minggu pukul 05.00 WIB. Rencananya RMS bersama rombongan akan meninggalkan Lampung pada sore hari dan langsung ke Jakarta.

Deklarasi calon gubernur Lampung ini berlangsung di Islamic Centre Sukadana Lampung Timur. Puluhan ribu massa menghadiri deklarasi tersebut yang dihadiri rombongan DPP Partai Nasdem serta sejumlah menteri.

"Deklarasi ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum NasDem Bapak Surya Paloh. Mustafa adalah kader internal Partai Nasdem yang memang layak dan pantas untuk diajukan oleh Nasdem," ungkap Ketua Panitia kegiatan, Yuria Tubarad, sebagaimana keterangan tertulis yang diterima Bonepos.com.

Ia melanjutkan, Mustafa adalah bupati Lampung Tengah yang juga Ketua DPW Partai Nasdem memiliki prestasi sebagai kepala daerah. Ia adalah sosok kredibel, kualitas dan kapabilitas dan cocok untuk menahkodai Lampung ke depan.

Sementara itu RMS mengaku salut pada Mustafa sebagai Ketua DPW pertama di Indonesia yang di deklarasikan menjadi calon gubernur provinsi. "Beliau kepala daerah yang dekat dengan masyarakat. Prestasinya sangat bagus dan disenangi oleh warga nya" ujar RMS.

Bocoran media, DPP Partai NasDem memutuskan akan mengusung kader Partai NasDem di daerah yang menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem dan kepala daerah. Informasi tersebut berhembus di kalangan internal Partai NasDem termasuk usungan NasDem di Sulawesi Selatan nantinya. (*)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RMS Hadiri Deklarasi Cagub Nasdem di Lampung"

Posting Komentar