Loading...

PKS, Mitra Kami di Pemerintahan

PKS, Mitra Kami di Pemerintahan - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PKS, Mitra Kami di Pemerintahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : PKS, Mitra Kami di Pemerintahan
link : PKS, Mitra Kami di Pemerintahan

Baca juga


PKS, Mitra Kami di Pemerintahan

Loading...



BONEPOS, BONE - Memasuki usia yang semakin dewasa, 19 tahun berkiprah di area perpolitikan di Indonesia, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) makin mengukuhkan diri sebagai salah satu partai besar di tanah air ini. Dalam rangka Milad yang ke 19 ini, PKS Kabupaten Bone menggelar acara Rakorda (Rapat Koordinasi Daerah) bertempat di Aula Pesantren, Minggu 30 April 2017.

Wakil bupati Bone Ambo Dalle, hadir ditengah-tengah acara tersebut. Dalam sambutannya mengatakan bahwa PKS adalah mitra pemerintahan saat ini dalam rangka mensukseskan pembangunan daerah.

"Momen milad ini kita jadikan kesempatan untuk mengitrospeksi diri, menjadikan masa lalu sebagai pelajaran untuk memperbaiki diri" tegas Jusman, S.Pd.I selaku ketua DPD PKS Bone.

Selain itu Jusman memaparkan bahwa, agenda Rakoorda ini sebagai ajang membangun komunikasi yang baik dan silaturrahmi dengan pengurus kecamatan untuk membangun sinergitas dalalm meralisasikan program-program perbaikan masyarakat.

Acara ini dihadiri oleh Anggota Legislatif PKS Sulsel, Taslim Tamang, jajaran pengurus DPD PKS Bone, DPC PKS Bone, Anggota Legislatif PKS Bone, kader dan simpatisan PKS yang berjumlah  sekitar ratusan orang. (Rilis)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS, Mitra Kami di Pemerintahan"

Posting Komentar