Loading...

Penutupan Raimuna Cabang Kwarcab, Ini Harapan Bupati Soppeng

Penutupan Raimuna Cabang Kwarcab, Ini Harapan Bupati Soppeng - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penutupan Raimuna Cabang Kwarcab, Ini Harapan Bupati Soppeng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : Penutupan Raimuna Cabang Kwarcab, Ini Harapan Bupati Soppeng
link : Penutupan Raimuna Cabang Kwarcab, Ini Harapan Bupati Soppeng

Baca juga


Penutupan Raimuna Cabang Kwarcab, Ini Harapan Bupati Soppeng

Loading...


BONEPOS, BONE - Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, menghadiri Upacara Penutupan Raimuna Cabang Kwarcab Soppeng 2017 di Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Minggu 30 April 2017.

Dalam sambutannya, Kaswadi, menuturkan kebanggaannya atas hasil kegiatan Raimuna Cabang Kwarcab Soppeng 2017 dan itu semua berkat kerjasama semua pihak terutama panitia yang sudah berusaha secara maksimal.

"Tempat kegiatan ini dipilih sebenarnya untuk memperlihatkan potensi di daerah kita yang dulunya lahan kritis akan tetapi setelah kami datang dan mencoba memberikan motivasi kepada masyarakat disekitar untuk mencoba memanfaatkan lahan dan bertekad dimana ada kemauan pasti ada jalan maka lahan ini dapat dijadikan sumber penghidupan bagi masyarakat,"tuturnya.

Kaswadi juga mengajak kepada para peserta untuk melihat dengan mata kepala sendiri agar bisa bercerita kepada orang  tua, tetangga serta teman teman bahwa dimana ada kemauan pasti ada jalan dengan usaha yang sesungguhnya.

Siapapun yang terpilih mewakili Soppeng ke tingkat Nasional, Bupati Kaswadi, harap mempunyai kemampuan termasuk kalau ditanya mengenai nama Kepala Desa, Camat ataupun hal lain menyangkut Kabupaten Soppeng harus tahu.

"Saya juga berharap Raimuna ini dapat bermanfaat nyata dan dapat dirasakan secara pribadi  maupun terhadap kepentingan daerah kita,"harapnya.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penutupan Raimuna Cabang Kwarcab, Ini Harapan Bupati Soppeng"

Posting Komentar