Loading...

Haeril Dinilai Layak Jadi Ketua Apdesi

Haeril Dinilai Layak Jadi Ketua Apdesi - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Haeril Dinilai Layak Jadi Ketua Apdesi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : Haeril Dinilai Layak Jadi Ketua Apdesi
link : Haeril Dinilai Layak Jadi Ketua Apdesi

Baca juga


Haeril Dinilai Layak Jadi Ketua Apdesi

Loading...



BONEPOS, BONE - Pemilihan Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Cabang Bone Akan berlangsung pada tanggal 3 mei 2017 akan datang.  Dalam pemilihan itu Suda muncul beberapa calon yang siap mengabdikan diri dalam organisasi Kepala desa itu salah satunya Kepala desa Ulubalang kecamatan Mare Haeril Kacong.

Aspikal Landu Dosen STKIP Muhammadiyah Bone menilai Haeril Layak memmimpin Apdesi 5 tahun kedepan karena, memiliki segudang pengalaman organisasi yang bisa membawa apdesi bermartabat, berdaya dan selalu menujung tinggi rasa kebersamaan .

"Dia (Hearil-Read) layak memimpin Apdesi karena punya pengalaman organisasi yang membawanya menjadi pemimpin yang mampu mempersatukan seluruh kepala Desa yang ada di kabupaten Bone dan bisa memberikan solusi-solusi permasalahan yang ada di desa karena dia kan perna menjadi wakil rakyat" ungkapnya kepada Bonepos.com, Minggu malam, 30 April 2017.

Selain karena pengalaman organisasi Aspikal menilai kelayakan haeril dilihat bahwa dia mantan pengembala. "Pemimpun yang lahir dari pengembala akan menjadi pemimpin yang hebat, karena seorang pengembala selalu mengarahkan hewannya apabila salah jalan,"katanya.

"Selain itu seorang pengembala selalu memikirkan dimana besok akan ku kembalakan hewanku supaya bisa mendapatkan makan yang cukup, dari filosofi itu Haeril layak menjadi ketua Apdesi,"pungkas Aspikal menambahkan.


PEWARTA : SUDIRMAN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Haeril Dinilai Layak Jadi Ketua Apdesi"

Posting Komentar