Loading...

32 Mahasiswa UIT Gabung di PMII

32 Mahasiswa UIT Gabung di PMII - Hallo sahabat Ramalan Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 32 Mahasiswa UIT Gabung di PMII, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Loading...
Judul : 32 Mahasiswa UIT Gabung di PMII
link : 32 Mahasiswa UIT Gabung di PMII

Baca juga


32 Mahasiswa UIT Gabung di PMII

Loading...



BONEPOS, MAKASSAR- 32 Mahasiswa Universitas Indonesia Timur (UIT) resmi bergabung di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) setelah mengikuti proses Pengkaderan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) yang dilaksanakan oleh PMII Komisariat UIT di Benteng Sombaopu, Jum'at-Minggu, 28-30 April 2017.

Ketua Umum PMII Komisariat UIT, Muhammad Qadri mengucapkan selamat bergabung kepada 32 Mahasiswa UIT yang telah mengikuti rangkaian proses Pengkaderan

"Semoga Kehadiran Sahabat-Sahabat menjadi amunisi baru bagi PMII untuk menyebar Islam Rahmatan Lil Aalamin di UIT, dan Kami yang lebih dulu bergabung menyambut baik kehadiran kalian semua. Insya Allah UIT akan menjadi Baromoter Pergerakan PMII di Kota Makassar", ungkap Qadri.

Sementara, Ketua Umum PMII Cabang Makassar, mengapresiasi semangat Kaderisasi Struktur PMII yang hampir setiap akhir pekan diisi dengan MAPABA

"Sebagai Ketua Umum PMII Cabang Makassar tentunya Saya akan mensupport seluruh kegiatan Kaderisasi yang dilakukan oleh Sahabat-Sahabat Komisariat dan Rayon, pekan ini selain UIT, Sahabat di Fakultas MIPA UNM juga melakukan pengkaderan"

"Insya Allah ke depan, pengkaderan akan Kita massifkan di semua Kampus di Kota Makassar, khususnya Kampus-Kampus yang hingga hari ini belum terbentuk struktur PMII, Komisariat maupun Rayon", ungkap Ciko sapaan akrab Azhari Bahar.


PEWARTA : RAHMAN HASANUDDIN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "32 Mahasiswa UIT Gabung di PMII"

Posting Komentar